Buku Panduan Belajar Ke Luar Negeri

advertisement

Mungkin diantara Anda masih ada yang masih bingung bagaimana caranya agar bisa kuliah di luar negeri. Tenang saja, karena Perhimpunan Pelajar Indonesia atau PPI telah menyusun sebuah buku panduan yang akan menuntun Anda untuk bisa belajar ke luar negeri.

Buku yang disusun berjudul “Belajar ke Luar Negeri” . harapannya, buku ini bisa menjadi pedoman bagi setiap mahasiswa yang berniat belajar di luar negeri. Lewat buku ini, calon pelajar bisa mengenal kondisi negara yang dituju untuk melanjutkan studi, pertimbangan biaya, budaya, gaya hidup serta cara agar bisa mandiri di Negara orang.

buku panduan

Buku ini hadir dengan tujuan untuk mengubah stigma pembaca tentang belajar di luar negeri. Untuk seri pertama, buku ini berisi panduan studi di enam negara, yaitu Austria, Republik Ceko, Portugal, Perancis, Rusia dan Swedia,

Tebal buku ini adalah 213 halaman dan dibuat langsung oleh mahasiswa Indonesia yang berada di masing-masing Negara tujuan. PPI juga menerbitkan buku ini dalam bentuk pdf dan bisa di dapatkan  melalui  laman ini.

advertisement

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *